<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20262286\x26blogName\x3ddeepheart\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://punyahasan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://punyahasan.blogspot.com/\x26vt\x3d1302758872242214304', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

SECOND LIFE

Seorang teman pernah berkata pada saya, bahwa setiap orang pasti punya rahasia. Rahasia yang bukan sekedar rahasia. Rahasia yang cukup penting, hingga kata-kata “RHS tauu..” atau “Mau Tau Aja..” tidak cukup menggambarkan bahwa rahasia itu memang terlalu penting bagi kita hingga kita merasa perlu untuk menutup-nutupinya. Kita berharap tak seorang pun mengetahui rahasia tersebut, karena akan merubah hidup kita secara dramatis (mungkin), akan merubah pandangan orang lain terhadap kita, atau bahkan ditinggalkan oleh orang-orang terdekat kita.

Kalo cuma berani mengatakan ”Aku pernah menangis gara-gara diejek teman sekolahku dulu ” atau ”Aku pernah jatuh cinta pada tetanggaku..konyol ya ” mungkin itu mudah diucapkan, karena efeknya tidak terlalu ’parah’, lagipula itu semua adalah masa lalu. Tapi untuk hal yang satu ini, RAHASIA yang masih Anda simpan sampai saat ini, Anda masih belum cukup berani untuk mengatakannya pada orang lain. PADA SIAPAPUN.

Saya tidak memaksa Anda untuk menyalahkan diri sendiri jika memang ada rahasia dalam hidup Anda. Jika memang itu baik bagi keselamatan Anda dan orang lain, maka memang harus disimpan baik-baik. Atau karena itu adalah suatu aib yang cuma Anda dan Allah Ta’alla yang tahu. Tidak apa-apa. Toh kaidahnya mengatakan ”Aib yang sudah Allah Ta’alla tutupi kita tidak boleh membukanya”. Satu hal yang menjadi tanda tanya bagi diri saya adalah apakah benar perkataan teman saya itu; ”Tiap orang pasti punya RAHASIA, SECOND LIFE !!”. Jika statement itu ditujukan pada saya mungkin benar, tapi jika ditujukan buat orang lain saya tidak tahu.

0 Responses to “”

Post a Comment



© 2006 deepheart | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health