<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20262286\x26blogName\x3ddeepheart\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://punyahasan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://punyahasan.blogspot.com/\x26vt\x3d1302758872242214304', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


:: Dua Yang Menenangkan::

Banyak yang berkata bahwa manusia bisa bahagia dengan mendapatkan semua yang ia inginkan. Satu pertanyaan muncul apakah setiap manusia bisa mendapatkan semua yang ia inginkan?. Mengingat keterbatasannya yang begitu banyak, waktu yang begitu terbatas, serta tak lupa bahwa ada ‘kekuatan lain’ yang akan menentukan apakah obsesinya bisa tercapai atau tidak.


Banyak keinginan yang kita dapatkan, namun lebih banyak lagi yang tidak (belum) kita dapatkan. Satu hal yang perlu kita camkan benar-benar adalah bahwa semua hal yang belum, sedang, dan akan terjadi pada diri manusia semua sudah tercantum dalam kitab-Nya.


Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Tak akan ada sedikitpun rezeki kita yang akan diambil oleh orang lain, ataupun jangan sampai ada obsesi sedikitpun untuk mendapatkan rezeki orang lain karena hal itu akan sia-sia belaka. Allah sudah menentukan semuanya. Tak ada yang salah , tak akan ada yang terlupa. So Dont worry...


Satu

Tiada suatu bencana pun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lawh Mahfuz) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.


Dua

(Kami jelaskan yang demikian itu) supaya kamu jangan berduka cita terhadap apa yang luput dari kamu, dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang sombong lagi membanggakan diri.

Keduanya dari Al-Hadid

0 Responses to “”

Post a Comment



© 2006 deepheart | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health