<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20262286\x26blogName\x3ddeepheart\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://punyahasan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://punyahasan.blogspot.com/\x26vt\x3d1302758872242214304', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

mereka di hati saya


kalo saya ditanya siapa orang-orang yang saat ini begitu dekat di hati saya, ini jawabannya ;

1. Surya Arief Kusuma
2. Insanul Amilus Shalihat
3. Tatan
4. Tezar
5. Bagus
6. Helen Prayudha
7. Yuyun Wulandari
8. Renni "Erien"
9. Amelia Hediani

yang cowok disebut Taruna, kalo yang cewek disebut Taruni.Mereka semua adalah Taruna/i Sekolah Tinggi Perikanan. Selamat Seminar dan Sidang KIPA ya adek2ku...

ternyata benar


terbuktikan sudah..
hati ini pun sudah mendapatkan jawabannya

ternyata benar
Janji-Nya ternyata benar

bahwa apa yang keluar dari hati
akan diterima pula oleh hati

Saat seseorang berusaha melakukan sesuatu hanya karena-Nya, tidak mengharapkan apa-apa selain mendapatkan keridhaan-Nya, dan membantu sesama,

maka hati pun akan mendapatkan kebahagiaan yang setimpal.

kamu bikin saya pegel tau..


Pernah merasa pegal, lelah, cape?? tapi bukan di seluruh badan..cuma di dada aja, lebih tepatnya di jantung..

hari ini, jantung saya berdegung seharian (sedikit mereda sih menjelang pukul 4 sore).

hasilnya..wuiih pegel nih jantung hehehe

dia datang hari ini ke kantor. dengan senyum yang sudah lama sekali tidak saya lihat.

dia bener2 membuat saya resah
dia..yang telah membuat saya berjanji ; tak akan terlambat, untukmu.

Jangan Lelah Ya..


Jangan lelah ya.. sebentar lagi saya tiba.InsyaAllah.
ini masih di kereta, baru sampai Stasiun Pondokranji..

jangan lelah menunggu saya ya..
saya tidak akan telat. bener deh..Untukmu saya tidak akan telat.

tunggu sebentar lagi ya,
saya akan tiba, secepatnya, untuk kamu.




© 2006 deepheart | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health