<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20262286\x26blogName\x3ddeepheart\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://punyahasan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://punyahasan.blogspot.com/\x26vt\x3d1302758872242214304', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Satu Yang Dibutuhkan

Apa yang diinginkan seorang anak manusia adalah JAMINAN. Iya..jaminan !!. Jaminan bahwa hidupnya akan berjalan dengan baik. Jaminan bahwa ia, istri, dan anak-anaknya akan dapat menjalani hidup tanpa kekurangan satu apapun. Untuk itulah mereka perlu berusaha keras untuk menjadikan semua mimpi mereka menjadi kenyataan.

Namun apakah manusia mengetahui apa sebetulnya yang ia butuhkan dalam kehidupan ini. Sesuatu yang semua orang membutuhkannya, tapi tidak semua menyadarinya. Adalah keridhaan Allah yang sejatinya menjadi keinginan setiap anak manusia.

Dan manusia perlu mendapatkan jaminan dari Allah. Jaminan bahwa Allah meridhai semua yang dilakukannya. Setiap detik yang dilewati, setiap langkah kaki yang diayun, setiap rupiah yang dikeluarkan, bahkan setiap nafas yang berhembus, hendaklah selalu ditanyakan, adakah ridha Allah menyertainya?

[pict from deviantart.com]

1 Responses to “Satu Yang Dibutuhkan”

  1. # Anonymous Anonymous

    Dek, Allah akan selalu menjamin umat-Nya, semua umatnya tanpa pandang bulu  

Post a Comment



© 2006 deepheart | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health