<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20262286\x26blogName\x3ddeepheart\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://punyahasan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://punyahasan.blogspot.com/\x26vt\x3d1302758872242214304', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Koq DIAM??

Kenapa Diam??
Apa kasur itu terlalu nyaman? Apakah selimut itu terlalu hangat? Atau memang masih ngantuk??
Ayolah...liat orang lain dong. Dini hari dah bangun. Bersiap, bergerak, berangkat beraktivitas. Mencoba untuk menggapai obsesi dan mimpi. Ada harapan bahwa rizki akan didapat hari ini.

Ayoo..koq cuma duduk??
Tulang-tulangmu masih kuat tuh...sayang kalo cuma dipake buat bertengger di sisi tempat tidur. Keburu bongkok lho..ntar nyesel di hari tua..kenapa gak banyak karya yang dibuat di masa muda...otak kamu juga masih waras khan?? Pake dong..

Kenapa belum mandi??
Ayoo..basahi dirimu !! air itu akan mengusir setan malas dalam dirimu. Butir-butir sejuknya akan menyegarkan kepala dan akal, pasti bagus banget buat ngumpulin nyawamu.

Lho koq belum bergerak??
Coba buka jendela deh..lihat dunia. Semua orang bergerak. Semuanya beraktivitas Ayo!! Ambil peralatanmu dan cobalah untuk menyapa dunia. Akan selalu ada orang yang akan membalas sapaanmu.

Apa kamu bilang? Takut??
Ampun deh...kenapa takut sih?? Masalah itu pasti ada!!. Lihat berita-berita di TV, penuh dengan orang-orang yang sibuk dengan masalah dan masalah. Masalah yang mungkin lebih dahsyat dari masalahmu. Kalo nanti dapet kritik atau ujian, jangan takut!! Selagi terus berjalan di arah yang benar..gak usah takut!!

Nah gitu dong !!
Sampai ketemu lagi nanti ya..di tunggu kabar gembiranya !!

[pict from deviantart.com]

1 Responses to “Koq DIAM??”

  1. # Anonymous Anonymous

    Wah....kalau abang udah hilang rasa takutnya :D  

Post a Comment



© 2006 deepheart | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health