<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20262286\x26blogName\x3ddeepheart\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://punyahasan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://punyahasan.blogspot.com/\x26vt\x3d1302758872242214304', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Semoga kamu baik2 saja.

Sms-nya masuk siang ini. Saya pikir ia akan menanyakan tentang titipan itu. Sebelum ia pergi ke Bali, ia sempat menitipkan sesuatu pada ibunya untuk diberikan pada saya, dan berharap saya bisa segera mengambilnya. Dia juga bilang kalau Ibunya sempat menanyakan kabar saya.

MasyaAllah..saya lupa mengambilnya. Dan ada sedikit rasa sakit di hati saya. Merasa bersalah. Tapi, ternyata bukan. Dia tidak menyinggung tentang titipan itu.

Sama sekali tidak bisa diterka apa maksudnya. Dan saya juga sama sekali tidak ingin berspekulasi apa maksud dari smsnya. Terlalu abstrak. Di smsnya dia menitipkan semua password yang selama ini dia gunakan; password laptop, FS, email, catatan harian digital. Dia "bilang" untuk jaga-jaga khawatir gak ketemuan lagi.

Selekas saya baca smsnya, saya langsung menelfonnya.
Negatif. Gak tersambung.

Apa yang terjadi bro?? Semoga kamu baik-baik saja disana!

Semoga Engkau berkenan menjaganya Ya Rabb..

0 Responses to “Semoga kamu baik2 saja.”

Post a Comment



© 2006 deepheart | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health